Anthem 2.0 Tidak Jadi ? Apa Kata BioWare

February 25, 2021 by No Comments

Berita Seputar Game Online Terbaru – Bos Austin BioWare Christian Dailey mengatakan pandemi telah memengaruhi rencana kemajuannya, dan rencana perbaikan Anthem tidak akan berlanjut. Electronic Arts dan BioWare telah memilih untuk berhenti membuat Anthem, mengikuti audit interior. Dalam penjelasannya, kepala studio BioWare Austin, Christian Dailey mengatakan bahwa grup tersebut telah bekerja keras pada ide “Hymn NEXT”, namun pandemi tersebut memengaruhi profitabilitas studio.

“Saya menyadari ini akan membuat frustasi pemain Anthem di area lokal yang sangat ingin melihat peningkatan yang kami hadapi,” kata Dailey dalam update. “Ini juga mengecewakan untuk kelompok yang melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Selain itu, bagi saya sebenarnya, Lagu Kebangsaan adalah hal yang membawa saya ke BioWare, dan dua tahun terakhir mungkin merupakan pertemuan yang paling menguji dan memberi kompensasi dalam panggilan saya. ”

Anthem 2.0 Tidak Jadi Apa Kata BioWare

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa nanti BioWare akan membidik pada Zaman Naga, Efek Massal, dan pembaruan untuk Star Wars: Republik Lama. Bantuan langsung Hymn akan terus berjalan untuk area pemain lokal saat ini, tanpa pembaruan tambahan.

Hymn tampaknya, dari semua akun, menjadi respons Electronic Arts terhadap Destiny 2, sebuah game langsung dengan aliran penjarahan terus-menerus untuk dikumpulkan saat Anda mengenakan setelan mech mirip Iron Man, yang disebut tombak. Meskipun gim ini adalah karya realistis dari motor Frostbite 3 EA dan dipuji untuk komponen seperti sensasi melayang di tombak Anda, gim yang terlambat telah dikecam karena merasa terlalu membosankan dan dijarah karena tidak dapat diterima. Mengingat bahwa permainan langsung dikendalikan oleh permainan jarak jauh, ini adalah pencegah penting untuk kalah demi permainan.

Setelah penyampaiannya, EA memahami bahwa game tersebut tidak mengumpulkan asumsi bisnisnya untuk 5-6 juta unit sebelum akhir Maret 2019. BioWare terus mendukung game tersebut dengan substansi dan kegunaan baru, sembari sedikit kumpul-kumpul menyelidiki bagaimana game tersebut bisa dibuat. diperbarui. .

Kami baru-baru ini mendengar bahwa ketua EA mengarahkan survei atas rencana Anthem yang telah dikoreksi. Kelompok kecil yang mencoba merancang susunan itu berjumlah sekitar 30 orang, tetapi BioWare dikatakan membutuhkan sekitar 90 orang untuk mengerjakan tugas penuh. Survei tersebut untuk memutuskan apakah akan membangun aset untuk memenuhi panduan, dan tampaknya organisasi menolaknya.

Sekarang masih bingung apakah pilihan ini akan menghasilkan pengurangan, atau berapa lama dukungan pekerja akan dilanjutkan. GameSpot telah menghubungi BioWare untuk komentar tambahan.

Anda dapat membaca pernyataan lengkap Dailey di bawah ini.

Pendamping,

Dalam perasaan terus terang dan kesimpulan, kami perlu berbagi bahwa kami telah menetapkan pilihan yang merepotkan untuk menghentikan pekerjaan kemajuan baru kami di Anthem (atau dikenal sebagai Anthem NEXT). Meskipun demikian, kami akan terus menjalankan administrasi langsung Anthem seperti saat ini.

Sejak pengiriman Lagu Kebangsaan, grup tersebut telah berusaha terus-menerus untuk meningkatkan permainan, memberikan banyak pembaruan yang membawa serta berbagai peningkatan dan mendapatkan substansi baru dengan bermain bersama. Menjelang akhir tahun 2019 kami memperpanjang pengerahan tenaga itu dan mulai melakukan pembangunan kembali game yang lebih mendasar.

Selama kemajuan, kami telah memberikan pembaruan yang mengungkap sebagian dari kerja sama melalui entri blog dan diskusi dengan Anda melalui media berbasis web dan sangat menarik bagi kami untuk melihat tanggapan dan kritik yang positif. Saya senang atas pekerjaan yang telah dilakukan grup, dan ingin melihat serta memainkan setiap bentuk pengalaman baru.

Meskipun demikian, tahun 2020 adalah tahun yang tiada duanya dan perlu diingat bahwa kami terus berupaya mencapai keseluruhan proyek game kami di BioWare, telecommuting selama pandemi memengaruhi profitabilitas kami dan tidak semua yang kami atur sebagai studio sebelum COVID-19 dapat dibudidayakan tanpa tekanan. tidak dapat dibenarkan dalam grup kami.