Baru Baru Ini Sony Sudah Mengeluarkan Headset Terbaru Mereka Untuk PSVR

February 24, 2021 by No Comments

Berita Seputar Game Online Terbaru – Sony tetap fokus pada pengalaman tambahan, mengumumkan headset baru dengan sorotan yang ditingkatkan dan langit adalah batasnya dari sana. Sony telah melaporkan masalah headset PlayStation VR berikut yang sedang dikerjakan untuk PlayStation 5. Headset tersebut digambarkan sebagai “kerangka kerja VR kami yang canggih” yang akan memberikan “pengalaman pengalihan yang pasti,” seperti yang ditunjukkan oleh Hideaki Nishino dari PlayStation.

Nishino mengatakan kerangka VR akan memberikan “lompatan sensasional dalam eksekusi dan intuisi.” Dia mengklarifikasi, “Pemain akan merasakan kehadiran yang lebih penting dan menjadi lebih tenggelam dalam dunia game mereka begitu mereka memakai headset baru.”

Baru Baru Ini Sony Sudah Mengeluarkan Headset Terbaru Mereka Untuk PSVR

Nishino melanjutkan dengan mengatakan bahwa insinyur PlayStation mengambil latihan dari model PSVR yang ada dan memanfaatkan kritik itu untuk mendidik ke mana harus pergi dengan yang baru. Hampir tidak ada data tertentu yang dipikirkan tentang headset, dan tidak ada gambar yang dibagikan, namun Nishino menuntut bahwa itu tidak jauh.

Headset baru ini “meningkatkan segalanya mulai dari tujuan dan bidang pandang hingga mengikuti dan informasi. Ini akan terhubung dengan PS5 dengan tautan tunggal untuk bekerja pada pengaturan dan peningkatan kenyamanan, sekaligus memberdayakan pertemuan visual pengabdian tinggi,” kata Nishino.

Headset PSVR baru untuk PS5 juga akan menyoroti regulator VR lain yang menggunakan sebagian “sorotan utama” di regulator DualSense untuk PS5, di samping perhatian pada “ergonomis yang luar biasa.”

“Itu hanya satu ilustrasi dari inovasi konfirmasi masa depan yang kami buat untuk mengakomodasi visi kami untuk era game dan pertemuan VR yang lain,” kata Nishino.

Dalam sebuah pertemuan, CEO PlayStation Jim Ryan memuji kemajuan yang telah dibuat Sony untuk meningkatkan pengalaman menggunakan headset PSVR baru, termasuk menyoroti tindakan tautan tunggal. Berkenaan dengan transformasi, dia mengatakan kepada GQ, “Ini adalah penggambaran yang sangat mendasar dan jelas dari latihan yang kami peroleh dari mengulang dari kerangka saat ini ke yang baru.”

Ryan mencoba untuk tidak menyebut headset baru dengan nama apa pun, termasuk PSVR 2. Tetapi dia berbagi sedikit pengalaman tentang mengapa Sony membuat headset VR lain ketika pasar simulasi yang diperbesar belum mencapai kesuksesan.

“Kami percaya pada VR dan sangat puas dengan hasil dengan PlayStation VR saat ini dan membayangkan bahwa kami akan melakukan bisnis yang hebat dengan kerangka VR baru kami untuk PlayStation 5. Lebih penting lagi, kami menganggapnya sebagai sesuatu yang melewati ini penekanan yang akan datang yang valid. – asli dapat menjadi sangat besar dan vital. Kami senang maju; kami pikir area lokal kami menyukai kami untuk maju. Saya akan membalik pertanyaan dan berkata, ‘Mengapa tidak?’ Bagi kami, ini adalah langkah yang sah untuk diambil. Kami sangat siap untuk itu dan kami merasa bahwa orang-orang yang akan membuat game VR untuk kerangka VR baru kami juga akan sangat bersemangat. ”

Mengenai daftar pengiriman, Ryan juga menolak memberikan detail, meskipun dia mengatakan, “[O] jelas kami akan mengirimkan kerangka VR baru kami dengan dukungan pemrograman yang tepat.”

Ini masih hari-hari awal untuk headset PSVR lain untuk PS5 – itu tidak akan dikirim pada 2021 – namun Nishino mengatakan dia perlu memberi tahu penggemar bahwa sesuatu yang baru akan datang dan bahwa para insinyur pada saat itu sedang mengerjakannya.

“Masih banyak kemajuan yang dicapai untuk kerangka kerja VR baru kami, jadi tidak akan dikirim pada tahun 2021. Namun, kami perlu memberi penggemar kami pembaruan awal ini, karena peningkatan area lokal telah mulai mencoba untuk membuat dunia lain untuk Anda untuk menyelidiki dalam pengalaman tambahan, “kata Nishino.

Pada akhirnya, Nishino mengatakan bahwa Sony sebagai sebuah organisasi tetap fokus untuk membantu peluncuran VR.